Friday, November 4, 2016

Ditemani Mulan dan Safeea, Ahmad Dhani Orasi di Depan Istana

Ditemani Mulan dan Safeea, Ahmad Dhani Orasi di Depan Istana

Calon Wakil Bupati Bekasi, Ahmad Dhani ikut salat Jumat dan berdemo bersama dengan demonstran di depan Istana. Selain Ahmad Dhani, hadir juga dalam demo 4 November itu Mulan Jameela dan anak mereka, Safeea.

Dhani memakai baju putih dan berpeci, sedangkan Mulan mengenakan jilbab. Kehadiran mereka membuat massa di depan Istana Merdeka langsung riuh.
Foto: Danu Damarjati/detikcom


"Laskar Cinta, orasi dong!!!" teriak massa di depan Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jumat (4/11/2016).

Dhani tersenyum kemudian langsung maju dan menerima tantangan orasi tersebut.

"Ahok boleh dibela di kasus Sumber Waras, kita diam. Ahok dibela di kasus reklamasi, kita diam. Tapi Ahok menista agama Islam, kita tidak akan diam. Kita tidak akan diam. Allahu Akbar," teriak Dhani.

Setelah berorasi singkat, Dhani-Mulan-Safeea langsung turun dan kembali ke kerumunan massa. Massa langsung histeris. Mereka berebut foto bersama dengan Hp masing-masing. Ahmad Dhani pun menanggapinya dengan ramah.
13:50

Menko Polhukam Pantau Demo di Depan Istana

Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto ikut memantau pengawasan TNI-Polri dalam aksi demo terkait dugaan penistaan agama oleh Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Pantauan detikcom di lokasi, Jumat (4/11/2016), Wiranto datang sekitar pukul 13.20 WIB. Wiranto didampingi oleh Inspektorat Pengawasan Umum Mabes Polri Komjen Dwi Priyatno.
Foto: Mei Amelia/detikcom

Begitu tiba Wiranto langsung mengecek massa yang berjaga di depan Istana Negara. Dia mengambil jarak sekitar 100 meter dari pendemo kemudian kembali ke posko pengamanan yang berada di dalam Silang Monas.

fb share
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Theme Support